( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Jual Aneka Bibit Tanaman Buah-buahan

Saturday, May 25th 2019.

Aneka Bibit tanaman buah saat ini sudah banyak dipasarkan, bahkan sudah menjadi komoditas yang penting apalagi bagi mereka yang bergelut didunia usaha buah-buahan. Seperti kita ketahui bahwa begitu banyak jenis buah-buahan yang ada di negara kita yang beriklim tropis ini, mulai dari mangga, durian, jambu, jeruk, papaya, pisang dan masih banyak lagi.

Tanah Indonesia ini memang anugrah bagi para petani, khususnya petani buah. Karena unsur tanah kita sangat mendukung untuk pertumbuhan bibit buah unggulan, yang bahkan bisa dinikmati oleh masyarakat luas hingga luar negeri. Selain karena buah sendiri menyimpan banyak manfaat untuk tubuh manusia, baik itu vitamin dan juga unsur antibody yang mampu melindungi tubuh dari penyakit.

Untuk Anda yang berencana usaha jual bibit tanaman buah, atau bagi Anda yang sedang mencari alternatif dan ingin mengetahui lebih dalam soal tanaman buah bisa Anda dapatkan dari artikel ini. Karena Kami akan menginformasikan hal yang berkaitan dengan bibit buah, dan mengulas jenis serta kualitas dari bibit buah yang baik.

Tidak hanya itu, Kami juga akan menguraikan beberapa jenis bibit buah yang langka dan memiliki nilai jual yang tinggi seperti buah durian dan kelengkeng. Saat ini, cukup sulit ditemukan di tempat jual aneka bibit tanaman buah-buahan yang umum dipasaran. Namun cukup prospek untuk dijadikan lahan bisnis buah yang diminati oleh berbagai kalangan masyarakat.

Mengenal Jenis Buah Langka Yang Menggiurkan

Pusat-Distributor-Grosir-Eceran-Jual-Bibit-Tanaman-Buah-Belimbing-Dewi-Murah-online-di-kota-kabupaten.6Mungkin Anda mengenal buah durian, lengkeng, mangga, apel dan jenis buah selainnya yang sering kita jumpai bahkan kita konsumsi sehari-hari. Namun sebagian masyarakat mungkin belum mengetahui bahwa tiap buah memiliki jenis dan keunikannya tersendiri. Baik itu untuk kebutuhan komersil atau konsumsi pribadi, tentu Anda ingin mengetahuinya bukan?

Buah durian salah satu buah yang cukup mahal dan harus menunggu cukup lama berbuahnya. Namun tak sedikit peminatnya ditiap toko yang jual aneka bibit buah-buahan pasti tersedia. Akan tetapi, ada jenis durian yang langka dan banyak sekali keuntungannya saat menanam jenis ini yaitu durian bawor asal Banyumas.

Harga bibit tanaman buah durian jenis bawor ini cukup mahal jika dibandingkan dengan harga bibit durian biasa. Karena keunggulan buah ini adalah pohon ini adalah mudah tumbuh dan kuat akarnya, sehingga tahan dan mampu menopang air lebih banyak di dalam batang yang akan memenuhi nutrisi bagi pertumbuhan buah menjadi enak dan berkualitas.

Dengan keuntungan dan kualitas yang didapatkan dari buah durian bawor ini, tentu memberikan kuntungan bagi Anda yang ingin menjual jenis tanaman ini. Namun tidak dianjurkan membeli bibit dalam pot, karena pohon durian akan berkembang besar dan menjalar. Para penjual bibit tanaman buah-buahan juga akan memberikan Anda saran dan masukan.

Buah Lokal Yang Unik dan Langka

Seperti apa sih buah lokal yang unik? Nah Anda akan Kami kenalkan pada buah nangka mini yang pastinya jarang Anda temui di pasaran. Bibit nangka mini juga terdapat di tempat jual bibit tanaman buah-buahan di daerah Anda, apalagi daerah dataran tinggi pasti tidak sulit menemukan bibit jenis nangka ini.

Buah dengan aroma yang khas dan rasanya yang manis ini terbilang mudah ditemukan di Indonesia, bahkan buah yang terkenal lengket dan bentuknya yang besar ini sering ditemui diperkebunan rumah warga. Namun sebagian dari kita pasti belum melihat atau bahkan mengetahui ada jenis buah nangka mini yang pohonnya juga kecil.

Rasa dan aroma tidak kalah dengan nangka jenis biasanya, yang membedakan adalah dalam waktu relatif singkat 1-2 tahun sudah berbuah dan bisa banyak. Hal ini akan menguntungkan bagi Anda yang hendak menjadikan buah ini lahan bisnis, atau untuk koleksi pribadi tidak kalah menguntungkan dan bisa Anda dapatkan dari penjual bibit unggul agar buah kualitasnya baik.

Bagaimana Dengan Harga Jual Bibit Buah Unggul?

Berbicara soal harga, tentu sangat bervariasi dilihat dari jenis buahnya, ketersediaan stock di penjual, lalu tergantung kualitas bibit yang diinginkan pelanggan. Sebagai contoh bibit durian antara bawor dan montong juga berbeda, jenis bibit durian bawor biasanya lebih mahal dibandingkan dengan jenis montong karena memiliki kelebihan yang berbeda.

Pusat-Distributor-Grosir-Eceran-Jual-Bibit-Tanaman-Jenitri-Murah-online-di-kota-kabupaten.5

Hal yang perlu diketahui soal harga adalah adanya stock dan menjual bibit buah unggul, karena jika Anda berinvestasi dengan kualitas bibit yang unggul maka hasil panen buah-buahan akan baik yang pasti akan meningktakan daya jualnya. Jadi, jangan hanya mahal saja namun pastikan kualitasnya juga sesuai dengan harganya dan cek juga jenisnya dan bandingkan dengan penjual lain.

Jangan mudah tergiur dengan harga murah dan iming-iming murah berkualitas, karena yang berkualitas ada cost tersendiri bisa dari sulitnya budidaya bibit atau langkanya jenis bibit. Sehingga berdampak pada harga yang ditetapkan penjual, namun harus diperiksa juga apakah bibit mahal yang ditawarkan pada Anda sesuai dengan kualitasnya.

Untuk persoalan harga Anda harus tetap selektif dan senantiasa melakukan pengecekan, pastikan Anda memiliki pengetahuan soal apa yang hendak Anda beli. Jangan sungkan untuk mendiskusikan dan meminta penjelasan secara detail kepada penjual bibit. Hal ini mensyaratkan Anda untuk memilih tempat jual aneka bibit tanaman buah-buahan yang professional.

Bagaimana Melakukan Seleksi Bibit Buah Unggulan

Tidak dipungkiri bahwa memilih bibit yang unggu merupakan hal yang cukup sulit, dan butuh ketelitian yang baik. Apalagi yang baru memulai aktivitas budidaya bibit buah untuk pertama kalinya, namun ada tips dan cara yang bisa Anda lakukan. Karena bibit sangat menentukan berhasil atau tidaknya budidaya tanaman buah yang Anda jalankan.

Setidaknya ada 4 hal yang harus Anda ketahui dalam memilih bibit unggulan. Anda harus jeli melihat daun, bibit unggul memiliki warna daun hijau cerah segar, dan bagian pucuknya berwarna hijau kemerahan. Pastikan dan tidak terdapat gigitan ulat dan hama yang lain, bibit yang sehat tidak terlihat menggulung di ujung daunnya.

Lalu bagian batangnya, haruslah tegak lurus keatas tidak bengkok dan tidak ada bekas sambungan. Disarankan memilih batang yang sudah bercabang, dan tidak memiliki jamur disekitar batang. Lalu perhatikan bagian akarnya, karna bibit yang baik adalah yang akarnya tumbuh menjalar banyak dan terlihat.

Jika sudah dicek tahap tersebut, maka ketika sudah mulai berbuah apakah buah berwarna segar, bentuknya normal dan rasanya juga normal. Jika sudah, maka dipastikan bibit yang Anda beli adalah bibit yang di jual bibit tanaman buah unggul. Hal ini akan membantu Anda meminimalisir kerugian saat masa panen nantinya.

Untuk mendapatkan hasil memuaskan disaat panen nanti, maka Anda juga disarankan memilih bibit dengan kualitas terbaik. Selain itu, menawarkan harga bersaing dan memiliki metode pembayaran yang jelas apabila toko online, serta mau memberikan penjelasan detail produk kepada konsumen. Apabila Anda tertarik untuk budidaya buah maka Anda bisa menghubungi Kami, karena Kami jual bibit buah terbaik dan berkualitas.

Produk terbaru

Rekening Bank

3270296652 a.n. Dwi Setiawan
138-00-1490645-2 a.n. Dwi Setiawan
0395463300 a.n. Dwi Setiawan
0149-01-044031-50-2 a.n. Dwi Setiawan

Pengiriman