( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Jual Bibit Jeruk Siam Madu Hasil Okulasi Cepat Berbuah

Monday, September 30th 2019.

Jual bibit jeruk siam madu, bibit buah jeruk siam kualitas unggul bersertifikat. Untuk Anda yang ingin membudidayakan tanaman buah jeruk siam madu untuk personal ataupun untuk keperluan komersil, kini Anda bisa dapatkan bibit yang unggul di tempat Kami. Kami sediakan bibit jeruk siam madu dengan kualitas yang terbaik. Bagi Anda yang ingin menanamnya, Anda bisa dapatkannya di tempat Kami.

Tanaman buah jeruk siam madu merupakan tanaman yang masuk ke dalam varietas jeruk keprok. Selain disebut dengan jeruk siam, jeruk ini disebut juga sebagai tangerine. Jeruk siam ini memiliki warna kulit buah jingga pekat dan sering disama – sama kan dengan jeruk mandarin. Juga memiliki kulit buah yang tipis dan memiliki rasa daging buah yang sangat siam. Untuk saat ini ada 2 jenis jeruk siam yang banyak dibudidayakan masyarakat yakni jeruk siam madu Medan dan jeruk siam Pontianak.

Apabila Anda akan menanam bibit buah jeruk siam madu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa daerah yang paling bagus untuk budidaya jeruk siam madu adalah daerah Palembang Sumatra Selatan dan Pontianak Kalimantan Barat. Jika Anda berada di luar wilayah tersebut dan ingin membudidayakannya, Anda harus memperhatikan beberapa hal antara lain ketinggian daerah (mdpl), curah hujan, kondisi tanah , dan suhu.

Budidaya Bibit Pohon Jeruk Siam

Jual Bibit Jeruk Siam Madu Hasil Okulasi Cepat BerbuahMenanam bibit jeruk siam madu akan dapat tumbuh dengan baik pada daerah yang memiliki ketinggian mencapai 0 – 400 mdpl. Untuk suhu optimalnya sekitar 25 derajat celcius sampai 30 derajat celcius atau bisa juga rata – rata 20 derajat celcius. Juga memiliki curah hujan sekitar 100 – 1.200 mm per bulannya. Lokasi yang bagus untuk penanaman jeruk siam madu adalah di dataran rendah. Bila ditanam di daerah dataran terlalu tinggi akan mengakibatkan kulit buah yang dihasilkan nanti terlalu tebal dan rasanya juga agak pahit. Sehingga akan menurunkan daya tarik konsumen.

Selain dari keadaan tanah, suhu yang baik untuk penanaman jeruk siam madu adalah yang memiliki suhu udara yang hangat (tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin). Untuk pohon pelindung / peneduh sebaiknya jangan menanamnya dalam jumlah yang banyak karena akan menghalangi sinar matahari yang seharusnya bisa diserap oleh pohon jeruk siam. Hal ini akan mengingat pohon jeruk sangat membutuhkan sinar matahari yang cukup. Perhatikan juga kondisi tanah yang ada di sekitar lahan budidaya pohon jeruk siam. Tanah yang baik untuk pertumbuhan tanaman tentunya tinggi akan humus dan unsur hara.

Pembelian Bibit Jeruk Siam Madu Unggul

Hal lain yang perlu diperhatikan untuk membuat buah jeruk siam madu dapat tumbuh dengan baik adalah menanam bibit dengan kualitas yang unggul. Karena bibit yang unggul akan memberikan hasil yang maksimal, tidak mudah terserang hama dan tidak mudah mengalami kerusakan. Untuk itu, Anda perlu mencari bibit yang unggul untuk Anda tanam. Bibit jeruk siam madu unggul bisa didapatkan di tempat Kami Samudra Bibit. Kami melayani penjualan bibit jeruk siam dengan kualitas terbaik. Penjualan Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia dengan penjualan via online dan offline. Sehingga Anda bisa langsung menghubungi Kami untuk pembelian bibit jeruk siam madu ini.

Pembelian dalam jumlah besar Kami berikan harga khusus. Termasuk untuk Anda yang akan membeli aneka bibit tanaman buah lainnya Kami akan menawarkan harga khusus dan lebih murah. Anda cukup konsultasikan kepada Kami untuk pembelian bibit jeruk siam madu yang Anda perlukan sekarang juga !

Produk terbaru

Rekening Bank

3270296652 a.n. Dwi Setiawan
138-00-1490645-2 a.n. Dwi Setiawan
0395463300 a.n. Dwi Setiawan
0149-01-044031-50-2 a.n. Dwi Setiawan

Pengiriman