( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Jual Bibit Tanaman Buah Mangga Kio Jay Tabulampot

Monday, October 28th 2019.

Menanam bibit buah mangga Kio Jay dalam pot atau tabulampot kini lebih mudah dengan banyaknya penjual bibit mangga untuk keperluan tersebut. Selain itu, menanam dalam pot nyatanya juga lebih banyak diminati. Selain karena mudahnya dalam pembelian bibit, penanaman juga tidak memerlukan lahan yang luas. Sehingga siapapun yang ingin membudidayakan tanaman mangga kiojay tak perlu mempersiapkan lahan yang luas.

Kendati demikian, bagi Anda yang ingin menanam bibit tanaman buah mangga kio jay dalam pot perlu mengetahui bagaimana cara penanaman yang benar. Karena jika tidak mengetahui caranya, maka tentu hasilnya tidak akan maksimal. Bibit yang Anda tanam menjadi tidak cepat berbuah dan mengalami pertumbuhan yang cukup lambat. Untuk itu, ada baiknya Anda mempelajari cara penanaman bibit buah dalam pot terlebih dahulu sebelum memulai penanamannya.

Mengenal Tanaman Buah Mangga Kio Jay

Jika Anda mungkin pernah mendengar jenis mangga kio jay, maka Anda pasti pernah melihat wujudnya bukan? ya, buah yang satu ini termasuk ke dalam buah yang juga digemari di Indonesia. Meskipun berasal dari Thailand, buah ini banyak diminati karena dapat cepat berbuah dan cocok untuk ditanam di dataran rendah maupun dataran tinggi. Sehingga dimanapun lokasi Anda tetap bisa menanam buah yang satu ini.

Selain termasuk dalam tanaman genjah yang bisa ditanam dimanapun, banyak orang memilih untuk menanam buah mangga dalam pot adalah karena ukuran buah yang besar. Daging buahnya juga manis dan harum, sehingga tidak jarang mereka mengenal buah yang satu ini sebagai mangga harum manis raksasa.

Tak hanya itu, mangga Kiojay ini juga mempunyai keunggulan dalam rasa, berat buah, berserat halus, berbiji tipis. Bahkan mengkalnya sudah terasa manis, mempunyai warna kuning bersemburat merah jika cukup terkena sinar matahari. Apabila sinar mataharinya kurang warna buah akan tetap berwarna hijau meskipun kondisi matang pohon.

Penanaman Bibit Buah Mangga Kiojay

Bagi Anda yang akan membudidayakan tanaman buah mangga kiojay, Anda bisa menanam buah mangga ini melalui dua cara. Cara menanam buah mangga kiojay yang pertama adalah dengan menanam langsung dan cara kedua adalah dengan menanam buah dalam pot.

Bagaimana Cara Menanam Bibit Buah Mangga Kiojay secara Tabulampot?

Untuk menanam bibit buah mangga kiojay secara tabulampot, cara menanamnya cukup mudah. Karena Anda hanya perlu mempersiapkan bibit yang unggul ketika penanaman. Lebih mudahnya Anda bisa perhatikan cara berikut :

  • Persiapan Bibit Mangga Kiojay

Penanaman buah mangga kiojay dalam pot diawali dengan mempersiapkan bibit unggu berkualitas. Anda bisa persiapkan bibit yang dihasilkan dengan cara vegetatif. Karena cara ini dapat mempercepat buah dan lebih mempercepat proses pertumbuhan. Pilih bibit yang benar-benar baik dan bagus, pastikan tanaman dipastikan sehat dan bebas hama dan penyakit, berdaun hijau segar sehat tidak layu dan kering. Serta memiliki batang kokoh tidak kurus dan percabangan yang rindang.

  • Persiapan Tempat Tanam dan Media Tanam Mangga Kiojay

Siapkan tempat tanam berupa pot setidaknya berdiameter 60 cm. Pot yang lebih lebar tentunya lebih bagus. Jika tempat tanam sudah dipersiapkan, selanjutnya siapkan media tanam berupa campuran tanah, pupuk kandang/kompos yang sudah difermentasi dan sekam.

  • Penananaman Mangga Kiojay Dalam Pot

Jika sudah siap, selanjutnya lakukan penanaman. Masukkan bibit mangga kiojay yang sudah disiapkan ke dalam pot, namun terlebih dahulu lepaskan polybag bibit dengan hati-hati bisa dengan menggunting atau menyobeknya. Namun jangan sampai merusak perakaran dan media tanamnya. Pastikan bibit dalam keadaan tegak lalu timbun dengan media tanam yang telah disiapkan tadi, selanjutnya sedikit padatkan. Setelah penanaman selesai dilakukan, selanjutnya bisa lakukan penyiraman secara teratur.

Penjual Bibit Buah Mangga Kiojay Unggul

Penanaman bibit dalam pot jika dilakukan dengan benar saja tidak cukup, untuk menghasilkan tanaman yang dapat berbuah dengan cepat dibutuhkan bibit yang unggul. Kami menawarkan penjualan bibit buah mangga kiojay unggul dengan kualitas terbaik. Anda bisa mendapatkan dengan jumlah kecil maupun jumlah besar sesuai kebutuhan Anda.

7 Alasan Anda Harus Membeli Bibit Mangga Kiojay dari Kami :

Dengan Anda membeli bibit mangga kiojay di tempat Kami, maka Anda akan dapatkan banyak keunggulan. Berikut keunggulan membeli bibit mangga kiojay di tempat Kami :

  1. Bibit mangga kiojay berkualitas unggul dan bebas hama.
  2. Sifat tidak jauh berbeda dengan induknya.
  3. Bibit terbukti unggul karena dirawat dengan baik.
  4. Bibit Mangga Kiojay cukup umur dan siap tanam.
  5. Bibit lebih cepat berbuah.
  6. Bibit tidak mandul dan dipastikan dapat berbuah.
  7. Garansi uang kembali apabila terjadi kerusakan yang diakibatkan oleh Kami.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka tak perlu diragukan lagi jika ingin membeli bibit dalam jumlah besar maka Anda bisa mempercayakannya kepada Kami. Anda juga bisa dapatkan bibit tanaman buah mangga harum manis, mangga chokanan, mangga ungu, dan jenis mangga lainnya di tempat kami. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.

Produk terbaru

Rekening Bank

3270296652 a.n. Dwi Setiawan
138-00-1490645-2 a.n. Dwi Setiawan
0395463300 a.n. Dwi Setiawan
0149-01-044031-50-2 a.n. Dwi Setiawan

Pengiriman