( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Tabulampot Mangga Yuwen Dengan Bibit Unggul

Saturday, November 30th 2019.

Menanam tanaman buah mangga yuwen ternyata kini bisa dilakukan tidak hanya untuk penanaman langsung. Melainkan juga bisa digunakan untuk penanaman dalam pot atau tabulampot. Menanam dengan cara ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang memiliki lahan terbatas dan tidak bisa mengembangkannya secara langsung. Terutama bagi Anda yang berada di kota-kota besar namun tetap ingin merasakan mangga yuwen sendiri.

Baik untu penaaman secara langsung maupun penanaman dalam pot, tentunya diperlukan bibit berkualitas agar hasil penanamannya dapat lebih maksimal. Dalam hal ini, Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko bibit buah online yang berada di Indonesia.

Mengenal Tanaman Buah Mangga Yuwen

Sebelum Anda mengetahui tempat yang tepat untuk mendapatkan bibit buah mangga yuwen yang sesuai, ada baiknya Anda mengenal lebih dalam mengenai jenis mangga ini. Karena berbeda dengan jenis mangga harum manis, jenis mangga yuwen ini memerlukan penanaman yang berbeda. Untuk itu Anda perlu perhatikan informasi lebih lengkap tentang tanaman buah mangga yuwen ini.

Jenis buah mangga yuwen memiliki ukuran buah yang cukup besar. Kulit buahnya berwarna merah cantik dengan semburat kuning. Untuk daging buahnya sendiri berwarna kuning, namun rasanya sangat manis, pulen, dan lezat. Keunggulan mangga yuwen yang mungkin tidak dimiliki oleh mangga lainnya adalah biji dari mangga ini yang super tipis. Sehingga jika Anda mengonsumsinya, Anda akan merasakan kepuasan karena bisa mendapatkan buah yang lebih banyak.

Di Indonesia sendiri, penanaman bibit buah mangga yuwen tergolong langka, sehingga tidak heran jika saat ini untuk satu buah saja buah mangga yuwen dibandrol dengan harga mencapai 100.000 rupiah per buahnya. Untuk itu, kesempatan yang baik untuk Anda jika Anda ingin membudidayakan tanaman sebagai keperluan komersial, Anda bisa memilih jenis bibit buah mangga yuwen ini.

Penanaman Bibit Buah Mangga Yuwen Dalam Pot

Membudidayakan mangga yuwen tidak harus dilakukan di lahan yang luas. Namun Anda juga bisa melakukan penanaman tanaman buah mangga yuwen di dalam pot. Berikut adalah cara menanam pohon mangga yuwen di dalam pot  dan alat yang perlu dipersiapkan

  1. Alat Dan Bahan Untuk Penanaman Bibit Buah Mangga Yuwen

 

  1. Bibit mangga yuwen
  2. Pot dengan diameter minimal 60cm
  3. Pecahan genting/ bata
  4. Tanah berhumus
  5. Arang sekam
  6. Pupuk kandang

 

  1. Cara Menanam Tabulampot Mangga Yuwen

Penanaman bibit buah mangga yuwen bisa dilakukan dengan cara berikut :

  1. Siapkan bibit mangga yuwen yang akan ditanam. Pastikan bibit yang digunakan adalah bibit yang sehat, tidak terserang hama, dan tidak terserang penyakit.
  2. Persiapkan media tanam yang diperlukan.
  3. Siapkan media tanam. Campur tanah, arang sekam, dan pupuk kandang dengan perbandingan 2 : 1 : 1.
  4. Masukkan sebagian media tanam yang sudah dipersiapkan hingga ½ dari volume pot. Letakkan bibit mangga yuwen tepat di tengah-tengah pot. Lalu tambahkan kembali media tanam hingga kurang lebih 2 cm dari bibir pot.
  5. Siram media tanam secukupnya hingga media tanam nampak jenuh air.

Pembelian Bibit Tanaman Buah Mangga Yuwen

Jika Anda akan menanam bibit buah mangga yuwen, baik dalam pot maupun secara langsung belilah bibit berkualitas. Anda bisa mendapatkan bibit berkualitas tersebut di tempat Kami Samudra Bibit. Kami adalah pusat bibit tanaman buah mangga yuwen berkualitas untuk Anda. Kami siap mengirimkan kebutuhan bibit mangga yuwen ke seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang termurah.

Pembelian bisa dengan langsung menghubungi nomor Kami atau bisa langsung datang ke alamat Kami di karanganyar jawa tengah. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.

Incoming search terms:

  • cara menanam buah manga yuwen dalam tabulampot

Produk terbaru

Rekening Bank

3270296652 a.n. Dwi Setiawan
138-00-1490645-2 a.n. Dwi Setiawan
0395463300 a.n. Dwi Setiawan
0149-01-044031-50-2 a.n. Dwi Setiawan

Pengiriman