( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Tanaman Buah Mangga Garifta Merah

KategoriMangga, Tanaman Buah
Stok Ready
Di lihat22 kali
Berat(/pcs)1 Kg
Harga Rp 150.000 200.000
Anda Hemat Rp 50.000 (25.00%)
0823-1087-4445 /0823-2246-8111 sms 0823-1087-4445 0823-1087-4445 /0823-2246-8111 nida@SamudraBibit.com

Detail Produk Tanaman Buah Mangga Garifta Merah

Pusat-Distributor-Grosir-Eceran-Jual-Bibit-Tanaman-Buah-Mangga-Garifta-Merah-Murah-online-di-kota-kabupaten.1Buah mangga adalah salah satu buah yang sangat digemari oleh semua masyarakat di seluruh dunia. Dari yang muda sampai yang tua mungkin tidak akan ada yang menolak jika ditawari untuk mencicipi buah yang satu ini. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai macam jenis buah mangga dan salah satunya adalah Mangga Garifta Merah.

Secara fisik, buah mangga jenis ini memiliki kulit buah yang eksotik dengan gradasi warna merah, kuning dan hijau sehingga mampu menarik perhatian semua orang.

Mangga garifta merah mempunyai bentuk buah yang agak lonjong, panjangnya sekitar 14-17 cm dengan ujung buah yang membentuk paruh. Daging buahnya berwarna kuning, memiliki tekstur yang lunak sedikit berserat dengan aroma mangga yang sangat tajam

Pusat-Distributor-Grosir-Eceran-Jual-Bibit-Tanaman-Buah-Mangga-Garifta-Merah-Murah-online-di-kota-kabupaten.2Selain memiliki tampilan yang cantik, buah mangga jenis ini juga terkenal karena rasanya yang manis dan menyegarkan. Bahkan banyak orang yang mengatakan jika mangga garifta merah mempunyai rasa yang lebih manis dibandingkan dengan jenis mangga lainnya.

Mangga garifta merah merupakan salah satu jenis mangga terbaru yang saat ini tengah digembar-gemborkan oleh para pecinta tanaman buah mangga.

Pohon mangga garifta merah memiliki postur tubuh yang relatif pendek sekitar 2-3 meter saja. Hal ini tentu saja menjadi sebuah keunggulan tersendiri karena dapat memudahkan saat proses pemanenan atau pemetikan buah.

Pusat-Distributor-Grosir-Eceran-Jual-Bibit-Tanaman-Buah-Mangga-Garifta-Merah-Murah-online-di-kota-kabupaten.3Tanaman mangga garifta merah dapat tumbuh dengan baik pada daerah dataran rendah dengan ketinggian 1-300 mdpl. Tanaman mangga jenis ini juga termasuk kedalam jenis tanaman yang bersifat genjah (mudah berbuah). Jika dirawat dengan baik, pohon mangga ini akan mulai berbuah saat sudah berumur 2-3 tahun sejak penanaman.

Baca juga :

Keunikan lain dari mangga jenis ini adalah walaupun masih kecil/muda, buah mangga garifta merah sudah mampu mengeluarkan warna merah keunguan. Warna yang dimiliki mangga ini tergantung pada intenstitas sinar matahari yang mengenai kulit buah.

Pusat-Distributor-Grosir-Eceran-Jual-Bibit-Tanaman-Buah-Mangga-Garifta-Merah-Murah-online-di-kota-kabupaten.5

Sehingga, jika menginginkan buah mangga garifta merah dengan warna yang cantik sebaiknya tanaman buah mangga ini ditanam pada tempat yang mendapatkan sinar matahari secara langsung.

Keunggulan lain dari tanaman mangga garifta merah ini adalah tingkat produktifitas buahnya yang cukup tinngi, yakni mampu menghasilkan buah sekitar 62 kg/pohon dalam satu tahun.

Selain itu, buah mangga garifta merah juga memiliki daya tahan buah yang cukup tinggi dan mampu bertahan 7-10 hari setelah pemanenan (pada suhu kamar).

Pusat-Distributor-Grosir-Eceran-Jual-Bibit-Tanaman-Buah-Mangga-Garifta-Merah-Murah-online-di-kota-kabupaten.6Selain rasanya yang manis, buah mangga jenis ini juga kaya akan kandungan nutrisi dan gizi sepeti vitamin A, vitamin C, potasium dan zat besi. Mengkonsumsi buah ini secara rutin dipercaya mampu memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan seperti :

  1. Mencegah penyakit jantung.
  2. Pencegahan kanker.
  3. Menyehatkan tulang.
  4. Melancarkan pencernaan.
  5. Obat anemia.
  6. Mengontrol kadar kolesterol.
  7. Menyehatkan mata.
  8. Mencegah asma.
  9. Mengatasi bintik hitam pada wajah.
  10. Menyembuhkan jerawat.
  11. Melembabkan rambut.

Spesifikasi :
Nama : Mangga Garifta Merah.
Nama ilmiah : Mangifera Indica.
Asal daerah : Kabupaten Pasuruan, Indonesia.
Rekomendasi dataran : Dataran rendah.
Kebutuhan sinar matahari : Penyinaran sepanjang hari.
Waktu berbuah : Mulai berbuah saat sudah berumur 2 – 3 tahun.
Media tanam : Planter bag/pot dengan diameter lebih dari 60 cm atau ditanam pada tanah humus.
Penyiraman : 1 kali sehari.
Pemupukan : Sebulan sekali menggunakan pupuk NPK daun.

Cara Pesan :

Untuk Info dan pemesanan bibit tanaman buah mangga garifta merah berkualitas, silahkan hubungi kami melalui Whatsapp/Telp/SMS : 082322468111 .

Atau dengan klik tombol di bawah ini :

Samudrabibit_WA_Button

Samudrabibit_CALL_Button

Samudrabibit_SMS_Button

Selamat Berkebun 🙂

Incoming search terms:

  • mangga merah

Produk lain Mangga, Tanaman Buah

Rekening Bank

3270296652 a.n. Dwi Setiawan
138-00-1490645-2 a.n. Dwi Setiawan
0395463300 a.n. Dwi Setiawan
0149-01-044031-50-2 a.n. Dwi Setiawan

Pengiriman